Momentum Evaluasi untuk Kuansing Lebih Baik, Dr Adam SH MH Pimpin Paripurna HUT ke-24 Kabupaten Kuansing 

SETWAN KUANSING,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dr Adam SH MH membuka dan memimpin secara resmi Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kuansing dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke-24 tahun 2023, Kamis (12/10/2023).

Paripurna itu juga dihadiri Gubernur Riau Drs Syamsuar yang diwakili Kadis Kominfos Erisman Yahya, dan seluruh unsur pimpinan DPRD Kuansing seperti Waka I H Darmizar, dan Waka II Juprizal.

Pada rapat Paripurna HUT ke-24 Kabupaten Kuansing juga dihadiri tokoh penting seperti anggota DPRD Riau Marwan Yohanis dan Mardianto Manan dan tamu undangan lainnya.

Dalam pembukaan Paripurna, Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH mengucapkan dirgahayu Kabupaten Kuansing yang ke-24.

"Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Kabupaten Kuansing dan selamat tahun baru untuk semuanya," kata Dr Adam saat memimpin rapat Paripurna HUT ke-24 Kabupaten Kuansing.

Masih kata Dr Adam, HUT ke-24 Kabupaten Kuansing merupakan momentum evaluasi yang sudah dilaksanakan saat ini. Harapannya, untuk melanjutkan pembangunan kedepan lebih baik.

Menurutnya, berdirinya Kabupaten Kuansing tak terlepas pemerintahan terdahulu, baik legislatif, eksekutif dan swasta. Maka apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas pencapaian saat ini.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kuansing, saya memberikan penghargaan kepada pendiri Kuansing," katanya.

Tema HUT ke-24 Kuansing,"Masyarakat Sehat dan Cerdas, Kuansing Hebat" perlu diwujudkan dengan sinergitas yang baik di semua lini, terutama pelayanan publik.

Pemerintah daerah wajib melaksanakan visi dan misi Kuansing Bermarwah. Selain itu, Pemkab harus juga melaksanakan program prioritas yang berasal dari kekuatan ide untuk masyarakat. 

"Sekarang waktunya kita bertindak dan berbuat mewujudkan visi dan misi itu, tapi jangan maunya sendiri, tapi berlandaskan sinergitas," pungkasnya.

 

 

SUMBER: HUMAS SETWAN KUANSING

 

Sikapur Sirih Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi
Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh, Selamat datang di Website Sekretariat Dewan Kabupaten Kuantan Singingi, Website ini di maksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi kegiatan-kegiatan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi sehingga masyarakat tahu tugas dan fungsi DPRD. Kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan Website ini dimasa datang. Semoga Website ini memberikan manfaat bagi Pimpinan dan Anggota DPRD.

Sambutan Sekretaris Dewan Kabupaten Kuantan Singingi
Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh, Selamat datang di Website Sekretariat Dewan Kabupaten Kuantan Singingi, Website ini di maksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Sekretariat Dewan Kabupaten Kuantan Singingi dalam melaksanakan pelayanan. Kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan Website ini dimasa datang. Semoga Website ini memberikan manfaat bagi kita semua.

Berita Terbaru